Minggu , 28 Februari 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Montella: Semuanya Terkendali

Montella: Semuanya Terkendali

Ac Milan menang 1-0 di kandang Samdoria pada giornata 4 Serie A 2016/17, Sabtu (19/9). Gol tunggal Milan dicetak oleh Carlos Bacca di penghujung laga, 21 menit setelah turun ke lapangan.

Bacca baru dimasukkan oleh pelatih Montela untuk mengganti Gianluca Lapadula pada menit 64 dan mencetak gol penentu kemenangan di menit 85. Menurut Montella, tak ada alasan khusus di balik dicadangkannya Bacca.

Bacca sebelum ini memang dikabarkan sempat berselisih dengan Montella gara-gara kurangnya suplai operan matang. Bacca mengatakan kalau persoalan itu sudah selesai. Montella sendiri menegaskan bahwa tidak ada masalah, semuanya terkendali.

“Bacca? Semuanya terkendali. Itu cuma rotasi normal, karena kami punya tiga pertandingan dalam sepekan,” kata Montella.

“Bacca masuk lapangan dengan semangat yang tepat untuk membantu kami memenangi pertandingan ini.

Melawan Sampdoria, lini pertahanan Milan tidak terlalu tinggi. Menurut Montella, itu karena dia mewaspadai kecepatan pemain-pemain Sampdoria.

“Kami lebih memilih tidak bermain dengan lini belakang yang terlalu tinggi. Itu karena kami mencemaskan kecepatan yang dimiliki pemain-pemain Sampdoria. Milan pun bermain dengan hasrat untuk menang yang lebih besar. Saya puas dengan sikap itu.”

Ini adalah kemenangan kedua Milan di Serie A 2016/17. Milan akhirnya kembali meraup poin maksimal setelah dipecundangi Napoli 2-4 dan Udinese 0-1, usai menang 3-2 melawan Torino pada giornata perdana. Tengah pekan ini, Milan akan menjamu Lazio, lalu melawat ke markas Fiorentina.

“Ini kemenangan yang sangat sulit. Ini juga kemenangan yang sangat berharga,” pungkas Montella.

loading...

Lihat Juga

Kroos: Dortmund punya permainan agresif

Toni Kroos meminta Real Madrid untuk tidak main-main ketika menghadapi Borussia Dortmund di laga tandang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *