Rabu , 21 Februari 2024
Breaking News

Hoddle: Chelsea rusak karir Loftus-Cheek

Pahlawan Chelsea, Glenn Hoddle, belum lama ini khawatir dengan perjalanan karir Ruben Loftus-Cheek.

Hoddle menulis di The Daily Mail: “Fans Chelsea sering mengatakan pada saya betapa besar talenta yang dimiliki oleh Ruben Loftus-Cheek. Dan memang benar bahwa ia terlihat seperti pemain yang amat bagus. Namun kita tidak benar-benar tahu dia lebih banyak, sejak ia melakukan debutnya di usia 18.”

“Ia membuat 22 penampilan untuk Chelsea, namun hanya 10 kali sebagai starter. Hal tersebut tidak cukup bagi kita untuk menilai dirinya dan tidak bagus untuk mengembangkan dirinya sebagai pemain.”

“Jika ia sebelumnya bermain selama dua musim penuh di klub lain, atau setidaknya bermain sebagai starter di 60 laga dalam dua tahun terakhir, kita akan tahu lebih banyak.”

“Jika ia sudah melakukannya, maka ia mungkin akan dipertimbangkan masuk skuat Inggris. Untuk saat ini, ia baru memainkan satu pertandingan untuk manajer Antonio Conte dan itu di Piala Liga. Ia akan berusia 21 pada Januari mendatang dan dalam tiga tahun, ia harusnya bisa bermain di 80 atau 90 laga.”

“Ketika saya berusia 21, di 1978, saya sudah bermain 104 kali untuk Tottenham di liga teratas dan 102 di antaranya saya masuk dalam tim inti.”

loading...

Lihat Juga

Kroos: Dortmund punya permainan agresif

Toni Kroos meminta Real Madrid untuk tidak main-main ketika menghadapi Borussia Dortmund di laga tandang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *