Kamis , 25 Februari 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Enrique: Barca harus perbaiki beberapa hal

Enrique: Barca harus perbaiki beberapa hal

Luis Enrique mengatakan bahwa Barcelona harus bisa memperbaiki beberapa hal, usai mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di Camp Nou dini hari tadi.

Tim asuhan Enrique sempat unggul dulu via gol Ivan Rakitic, namun mereka akhirnya harus menerima fakta hanya bisa meraih satu angka, setelah Angel Correa menyamakan kedudukan di babak kedua.

“Kami tahu bahwa ini tidak akan jadi pertandingan yang mudah. Kami tahu bahwa kami harus menyerang tim yang gemar bertahan, yang terus bekerja keras, dan tidak meninggalkan banyak ruang, serta membuat semuanya menjadi sulit,” tutur Enrique.

“Kami menjalani babak pertama dengan baik, tanpa membuat banyak peluang. Kami menyerang dengan bagus dan mereka bertahan dengan luar biasa. Kami punya peluang setelah kami mampu menemukan ritme, namun kami tahu dan menerima bahwa ada beberapa hal yang harus kami perbaiki.”

Lionel Messi harus ditarik keluar di babak kedua karena mengalami cedera hamstring, dan Enrique menambahkan: “Saya bukan petugas medis, saya tidak bisa memberikan info detail mengenai hal tersebut.”

loading...

Lihat Juga

Kroos: Dortmund punya permainan agresif

Toni Kroos meminta Real Madrid untuk tidak main-main ketika menghadapi Borussia Dortmund di laga tandang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *