Minggu , 18 April 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Eks Arsenal ini sarankan Yaya untuk bungkam agennya

Eks Arsenal ini sarankan Yaya untuk bungkam agennya

Eks bomber Arsenal, Ian Wright, menyarankan pada Yaya Toure agar segera meminta agennya untuk tutup mulut dan tak membuat perseteruannya dengan Josep Guardiola semakin parah.

Sebelumnya, Guardiola mencoret nama Toure dari skuat Manchester City untuk menjalani pertandingan Liga Champions di babak penyisihan grup. Keputusan itu kemudian menimbulkan reaksi dari Dimitri Seluk, agen gelandang Pantai Gading itu, dan mengatakan Guardiola telah merendahkan kliennya.

Perseteruan antara Guardiola dan Seluk kemudian terus memanas. Bahkan sang agen sempat menghina manajer asal Spanyol tersebut. Hal itu akhirnya membuat Guardiola memutuskan untuk mendepak Yaya dari skuat City dan meminta sang agen meminta maaf kepada dirinya.

Hal tersebut tak membuat situasi mendingin, justru sebaliknya karena Seluk enggan meminta maaf dan terus menyerang eks pelatih Barcelona itu.

Wright lantas angkat bicara soal pertikaian ini. Ia berharap Yaya segera meminta Seluk untuk tutup mulut dan tak memperuncing perselisihan tersebut.

“Masalah yang saya punya dengan agen Yaya adalah Yaya, bagi saya sekarang, harus mengatakan kepadanya “dengarkan saya, tutup mulut! Saya membayar Anda dan Anda menghentikan saya untuk mampu melakukan apa yang saya lakukan”,”.

“Bagi saya ia sepertinya menenangkan dirinya. Apa yang sekarang Yaya perlu pahami adalah ia punya seorang manajer yang di Barcelona mendepaknya dan di sini sepertinya ia ingin memindahkannya. Tapi Anda harus tetap bersikap profesional dan tidak membiarkan agen Anda mengatakan hal-hal seperti itu,” cetusnya.

“Ia (Seluk) harus membiarkan Yaya mengatasi masalah itu. Jika kemudian menjadi jelas bahwa Yaya harus pindah, maka ia harus pindah, tapi ia tidak bisa mengatakan hal-hal seperti itu!” tegasnya.

loading...

Lihat Juga

Kroos: Dortmund punya permainan agresif

Toni Kroos meminta Real Madrid untuk tidak main-main ketika menghadapi Borussia Dortmund di laga tandang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *