Kamis , 6 Mei 2021
Breaking News
Beranda / Olah Raga / Ditekuk Liverpool, Conte Sayangkan Absennya Terry

Ditekuk Liverpool, Conte Sayangkan Absennya Terry

Takluk 1-2 menjamu Liverpool dalam lanjutan kompetisi Premier League 2016/17, Sabtu (17/9). Manajer Chelsea Antonio Conte cukup menyayangkan absennya bek sentral dan kapten John Terry.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Dejan Lovren menit 17 dan Jordan Henderson menit 36. Chelsea cuma bisa menipiskan selisih skor lewat gol Diego Costa di menit 61.

Absennya Terry akibat cedera berdampak besar terhadap organisasi lini pertahanan Chelsea. Itulah penilaian Conte.

“Saya rasa kami kehilangan organisasi permainan (dari Terry) dalam beberapa situasi tertentu: tendangan bebas, lemparan ke dalam. Kami kurang perhatian,” kata Conte.

“Jujur saja, di babak pertama saya rasa kami memberi mereka dua gol. Yang pertama setelah tendangan bebas yang mereka ambil dengan cepat. Yang kedua setelah lemparan ke dalam, di mana Henderson menerima bola dengan bebas dan menembak dari jarak jauh. Gol yang hebat.”

“Kebobolan dua gol dengan cara seperti ini jadi sangat sulit, karena Liverpool adalah lawan yang hebat. Ini pertandingan berat dan kami seharusnya fokus setiap saat, setiap menit, setiap detik, karena detail-detail kecil seperti itu mampu menjadi pembeda,” imbuhnya.

Ini adalah kekalahan pertama Conte sebagai manajer Chelsea. Ini juga kekalahan liga di kandang sendiri yang pertama bagi Conte sejak Januari 2013 (Juventus vs Sampdoria).

loading...

Lihat Juga

Kroos: Dortmund punya permainan agresif

Toni Kroos meminta Real Madrid untuk tidak main-main ketika menghadapi Borussia Dortmund di laga tandang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *