Selasa , 26 Oktober 2021
Breaking News
Beranda / Ilmu Pengetahuan / Teknologi / iPhone Catat Sejarah Baru Penjualan

iPhone Catat Sejarah Baru Penjualan

Apple pada pekan lalu mengumumkan bahwa mereka berhasil mencapai catatan baru dengan menjual total 1 Milyar iPhone kepada penggunanya.

Usia produk iPhone dari masa ke masa sejatinya belum genap satu dasawarsa sejak pertama kali dirilis pada 2007 silam. Namun pengaruhnya di industri teknologi sangat diakui dan membawa Apple jadi perusahaan paling berharga di dunia.

Sang CEO Tim Cook melalui catatan di situs resmi perusahaan menyatakan, “selama ini kami selalu berusaha untuk membuat produk terbaik yang menciptakan perbedaan.”

Ditengah perbincangan bahwa iPhone mulai melambat dalam hal inovasi, akan tetapi iPhone masih menjadi aset terbesar yang dimiliki Apple saat ini.

Pertanyaan berikutnya adalah, apa strategi berikutnya dari Apple untuk mencetak angka miliaran berikutnya?

Banyak pihak ‘meramalkan’ Apple kemungkinan sedang menuju ke stagnasi sebab banyak yang membandingkan inovasi dari Apple terbilang lamban dibandingkan kompetitornya. Di sisi lain Tim Cook meyakinkan mereka bekerja keras untuk kembali mencetak teknologi terbaik di industri.

Saat ini Apple sedang menyiapkan iPhone generasi berikutnya yang mungkin akan diberi nama iPhone 7. Tentu saja banyak pihak yang berharap perangkat ini akan mengalami perubahan dari sisi desain dan kemajuan pada fitur agar kembali mendorong pertumbuhan penjualan.

Sumber : Penjualan iPhone Cata Sejarah Baru 

loading...

Lihat Juga

Begini Rekaan Airbus untuk Taxi Terbang: Prototype pertama tahun depan

Airbus memiliki rencana untuk memiliki mobil terbang. Mobil terbang itu dikembangkan demi memerangi kemacetan lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *