Minggu , 24 Oktober 2021
Breaking News
Beranda / Berita / PT. Taspen Bukittinggi Gelar Pasar Murah Bagi ASN

PT. Taspen Bukittinggi Gelar Pasar Murah Bagi ASN

Bukittinggi, Matarakyatnews.com – PT. Taspen menyelenggarakan pasar murah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan II di lingkungan Pemko Bukittinggi, Jum’at (3/6) di Aula Balaikota. Paket sembako senilai Rp. 100 ribu, dijual dengan harga Rp.50 ribu.

Kepala Taspen Kota Bukittinggi, Andi Purwadi, mengatakan program ini merupakan program rutin yang diselenggarakan Taspen setiap tahunnnya. Untuk ASN di lingkungan Pemko Bukittinggi kami menyediakan sebanyak 376 paket. Sementara sebelumnya juga sudah digelar pasar murah untuk warga di sekitar kantor taspen dengan menyediakan 150 paket.

Dikatakannya tujuan pasar murah adalah memberikan kemudahan kepada pegawai terutama golongan I dan II mengahdapi lonjakan harga sembako selama Bulan Ramadahan dan menjelang lebaran. “Pasar murah ini dikhususkan bagi pegawai golongan II.b ke bawah karena kami menganggap mereka lah yang paling membutuhkan”, terangnya.

Andi berharap program pasar murah ini tetap berlanjut untuk tahun berikutnya. Tentunya dengan kualitas dan kuantitas yang semakin meningkat. Sementara Kepala BKD, Yolis Andri, M. Pd. yang turut hadir pada acara tersebut mengapresiasi program pasar murah Taspen. “Kami atas nama Pemko Bukittinggi mengucapkan terimakasih kepada PT. Taspen yang telah memberikan perhatian lebih kepada para pegawai. Kita berharap kedepannya semakin banyak program-program terobosan dari PT. Taspen yang memberikan kemudahan dan meningkatkan kesejahteraan pegawai”, harap Yolis. (rr)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *