Rabu , 8 Desember 2021
Breaking News
Beranda / Berita Lokal / Batam / Ketua DPP Hanura Wiranto Dukung SAH

Ketua DPP Hanura Wiranto Dukung SAH

BATAM -Sebanyak 300 an Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan organisasi kemasyarakatan mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Ansar Ahmad saat peresmian rumah pemenangan SAH di Batam Centre, Sabtu (12/9/2015).
Tak tanggung-tanggung, momen yang bertepatan dengan ulang tahun Soerya itupun, ikut dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional, seperti anggota DPR RI yang juga wakil Ketua DPP PAN Asman Abnur, Ketua Umum DPP Hanura Wiranto, dan Ketua DPP PDI Perjuangan Rokhmin Dahuri.
Pada kesempatan tersebut, Wiranto sempat menceritakan alasannya memberikan dukungan kepada pasangan SAH.

‎”Suatu dukungan tidak boleh asal-asalan, atau untung-untungan. Pasti ada alasan saya ketua DPP Hanura memilih kedua calon ini,” ujar Wiranto.
Wiranto ingat ketika lima tahun lalu, di pesta demokrasi yang sama, dimana rakyat Kepri memilih calonnya.
Saat itu, ia mendukung Sani-Soerya dengan harapan besar untuk mengembangkan Kepri.
“Butuh keluwesan untuk melakukan itu semua.‎ Lima tahun berlalu dan kita lihat perkembangan provinsi Kepri saat ini masih bisa berkembang lebih jauh dari sekarang. Masih bisa lebih bagus dari sekarang, masih bisa mensejahterakan warga lebih lama lagi,” kata Wiranto.‎
Wiranto menegaskan, agar simpatisan dan kader partai tidak hanya mensahkan Soerya-Ansar di kegiatan tersebut, namun juga harus mensahkan di tanggal 9 Desember nanti.
Wiranto pun ikut menceritakan alasan ia mendukung Ansar.
“Dulu saya bisa menang dalam konvensi di Golkar karena Ansar. Padahal dulu lawannya tangguh-tangguh. Sekarang gantian saya mendukung. Itu cerita waktu kami sama-sama di Golkar,” ujar Wiranto lagi”

loading...

Lihat Juga

Audit Bp Kawasan Batam

Kami dari Komite Eksekutif Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia DPC Kota Batam Propinsi Kepulauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *