Minggu , 6 Desember 2020
Breaking News
Beranda / Berita / Pemkab Agam Terima Penghargaan Anugrah BKN Award 2015

Pemkab Agam Terima Penghargaan Anugrah BKN Award 2015

Kab. Agam, Matarakyatnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam mendapatkan Anugerah BKN Award 2015 Terbaik Dua Nasional Tingkat Kabupaten/Kota se Indonesia untuk Kategori Pelayanan Mutasi Kepegawaian, yang penilaiannya dilakukan secara tersendiri oleh BKN, ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah Agam Dafrines, SE, Kamis (11/6).

Dafrines menambahkan, Penghargaan diambil langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam mewakili Bupati Agam Syafirman, SH yang diserahkan oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dalam acara Rakornas ASN di Jakarta, Rabu (10/6).

Penghargaan ini adalah wujud semangat pengelola kepegawaian guna menyajikan excellent service (layanan prima) kepada masyarakat.

BKN Award bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pengelola kepegawaian yang melaksanaan pengelolaan ASN sesuai norma, standar, prosedur dan kriteria. Disamping itu juga untuk mendorong adanya terobosan dan inovasi di bidang manajemen kepegawaian atau ASN.

BKN Award yang telah digelar BKN sebanyak 3 kali sejak 2011 ini, terbagi dalam 11 kategori yang diperebutkan oleh Kementerian/Lembaga, Pemerintah Provinsi, dan Kabupaten /Kota.  11 kategori yang diperebutkan, yakni: Perencanaan Kepegawaian Terbaik, Implementasi Rekrutmen ASN Berbasis TI, Komitmen seleksi CPNS berbasis CAT-BKN, Implementasi SAPK Terbaik, Implementasi Penilaian Kinerja (SKP) Terbaik, Konsistensi Pemanfaatan Hasil Assessmen Center, Pelayanan Mutasi Kepegawaian Terbaik, Peningkatan Pelayanan, Pengembangan SDM Terbaik BKD Paling Inovatif dan Pengelola Kepegawaian Terbaik.

Dari 11 kategori di atas, Pemkab. Agam memperoleh BKN Award kategori Pelayanan Mutasi Kepegawaian Terbaik.

Dafrines mengucapkan terima kasih kepada semua PNS Pemkab. Agam atas anugerah ini, karena penghargaan yang didapatkan tidak terlepas peran serta semua PNS Pemkab. Agam dan berharap  penghargaan ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan dimasa yang akan datang. (jn)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *