Minggu , 24 Oktober 2021
Breaking News
Beranda / Berita / Optimis Fauzi Bahar jelang pilkada, taklukan petahana di sumbar

Optimis Fauzi Bahar jelang pilkada, taklukan petahana di sumbar

Mantan Walikota Padang Dr. H. Fauzi Bahar (FB), MSi, adalah salah satu calon Gubernur Sumbar 2015-2020,menjelang Pilkada terlihat bahwa Fauzi bahar Optimis, seperti hasil survei yang telah di ekspos diberbagai lembaga survei, yang menyebutkan namanya di bawah petahana Irwan Prayitno. Oleh karena itu, sejak dini ia mendeklarasikan diri untuk siap berjuang taklukan Petahana Di Sumbar dan visi misinya adalah membangun Sumbar ke depan yang lebih baik.

Siap bersaing secara sehat dan berjuang sepenuh hati siapa pun lawannya nanti di Pilgub, FB menegaskan. Juga menghimbau kepada seluruh Bakal calon Pilgub untuk tidak melakukan hal-hal yang di luar batas. jangan sampai apa yang kita lakukan malah membuat masyarakat terpecah belah dan terjadi pengkotak kotakan, karena kita semua sama sama punya niat yang baik untuk membangun sumbar menjadi lebih baik, Tegas FB.

Penilaian FB bahwa Sumbar ini merupakan daerah yang kaya akan potensi alam tapi belum memberikan manfaat yang lebih maksimal bagi penduduknya. kenapa kita tidak bisa lebih maju , sementara penduduk diluar sumbar lebih maju dan makmur.”Hal-hal seperti itu yang membulatkan tekad saya maju kembali di Pilgub. Saya ingin membangun, tapi tak sendiri, melainkan membaur dan bersatu dengan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Mantan walikota Padang ini.

Dalam menghadapi pilkada yang dilaksanakan serentak 2015, Fauzi mengakui sudah memperisapkan semua kekuatan untuk meraih kemenangan, mengenai dukugan terhadap dirinya dinilai sudah cukup baik dan kuat. Ditambah dukungan dari beberapa partai lain. “Saya sebelumnya tidak maju sebagai anggota DPR walau ada peluang, tapi saya memang melakukan persiapan untuk menjadi Cagub. Hal itu dilakukan Agar tidak terkuras energi dan logistik, maka saya pusatkan di pilgub ini,” ujar FB.

loading...

Lihat Juga

KM Kelut di penghujung 2017

Batam 23 Des 2017 Pelabuhan Batuampar Batam KM Kelut keberangkatan terakhir ditahun 2017 dari Batam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *