Sabtu , 5 Desember 2020
Breaking News
Beranda / Berita / Nasional / Oding Deklarasi Dukung Yusril, Ini Sikap Golkar

Oding Deklarasi Dukung Yusril, Ini Sikap Golkar

Ketua fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta Zainuddin alias Oding menghadiri acara deklarasi Yusril Ihza Mahendra sebagai calon gubernur DKI oleh relawannya di Restoran Pulau Dua Senayan, Minggu (28/8/2016) lalu.

Oding juga menyatakan dukungannya kepada Yusril. Menyikapi hal tersebut, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi akan menindaklanjuti hal ini.

“Mengenai Bung Oding, itu adalah masalah internal Golkar DKI. Kalau masalah internal, kami selesaikan secara internal partai,” kata Fayakhun, saat ditemui wartawan di Hotel Kartika Chandra, Selasa (30/8/2016).

Dia mengatakan Oding sudah tak tercatat sebagai pengurus periode 2016-2021 di DPP Golkar DKI Jakarta. Sedangkan sikap DPD Golkar DKI Jakarta dan DPP Golkar telah resmi menyatakan dukungan kepada bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Kami sudah ada aturan mainnya, berupa AD/ART dan peraturan organisasi. Rewards and punishment semua jelas ada aturannya,” kata Fayakhun.

Sebelumnya Oding menegaskan kehadirannya pada acara tersebut adalah sebagai Ketua Umum Bamus Betawi, bukan sebagai politisi Partai Golkar.

Ane sami’na wa atho’na, kiri ya ke kiri, kanan ke kanan, begitulah kaum Betawi harus begitu. Masyarakat Betawi 27,6 persen di Jakarta sami’na wa atho’na siap apapun kami lakukan untuk dukung Yusril,” kata Oding saat itu.

Dia mengaku kagum dengan sosok Yusril. Mulai dari tutur bahasa yang tertata, beragama Islam, serta memiliki ilmu tinggi.

“Mudah-mudahan niat kita Bismillah kita memperoleh Gubernur baru yang lebih baik, lebih amanah, dan memihak orang-orang lemah, bukan marahin rakyatnya. Ini semua lengkap di pribadi Bang Yusril,” kata Oding.

loading...

Lihat Juga

Kapal RI BIMA SUCI

Batam.07122017 Pelabuhan Batu Ampar telah merapat KRI BIMA SUCI diperkirakan selama 3 hari. Bima suci …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *