Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Berita / Nasional / Baru Satu Calon Bupati Anambas Daftar ke PDIP

Baru Satu Calon Bupati Anambas Daftar ke PDIP

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kepulauan Anambas membuka pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Satu orang bakal calon diketahui telah mendaftar di Kantor DPC PDI-P yang terletak di jalan Diponegoro Tarempa, Kecamatan Siantan ini.

“Pendaftaran kami buka sejak Senin (4/5) hingga Jum’at (8/5). Saat ini, sudah ada satu orang yang mendaftar dari pihak PPP melalui pengurus partai Senin kemarin sekitar pukul 11 siang,” ujar Idris, anggota tim penjaringan DPC PDI-P Kabupaten Kepulauan Anambas Selasa (5/5) siang.

Idris menambahkan, kelengkapan administrasi seperti biodata, pas foto, fotokopi KTP dan ijazah terakhir menjadi salah satu syarat bakal calon Bupati/Wakil Bupati yang inging mendaftar ke partai ‘Moncong Putih’ ini.

Pembukaan pendaftaran yang dilakukan, menurutnya sesuai dengan instruksi dari pengurus partai tingkat provinsi dan pusat.

“Pendaftaran ini sesuai instruksi untuk membuka pendaftaran pada hari Senin kemarin. Pendaftaran ini pun gratis tanpa dipungut biaya,” terangnya.

Didampingi anggota tim penjaringan lainnya Zairul, pihaknya menambahkan setelah melakukan pendaftaran, tahapan selanjutnya bagi bakal calon yang mendaftar ke PDI-P yakni melakukan pengembalian dokumen selambat-lambatnya tanggal 10 Mei pukul 10:00.

Dokumen bakal calon yang telah dikembalikan selanjutnya diverifikasi sebelum diumumkan.

“Dijadwalkan, Senin minggu depan baru kami bisa umumkan. Untuk pendaftaran kami buka dari pukul 09:00-14:00,” ungkapnya.

loading...

Lihat Juga

Kapal RI BIMA SUCI

Batam.07122017 Pelabuhan Batu Ampar telah merapat KRI BIMA SUCI diperkirakan selama 3 hari. Bima suci …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *