Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Beranda / Berita / Mobil Listrik Pesaing Tesla Model X Mulai Diuji

Mobil Listrik Pesaing Tesla Model X Mulai Diuji

Mobil listrik Tesla wajib khawatir nih. Soalnya pesaingnya, Faraday Future sudah mulai diuji jalan.

Inilah mobil produksi pertama Faraday Future. Seorang pengguna twitter, Everette Taylor, yang sehari-harinya menjabat sebagai wakil presiden pemasaran untuk perusahaan penyewaan mobil Skurt memotret tampilan mobil itu.

“Ada mobil baru di Los Angeles,” begitu cuit Taylor.

Bodi mobil dibalut dengan kamuflase, bahkan sampai peleknya. Mobil terlihat seperti sebuah crossover, jadi bakal bersaing dengan BMW X6 atau mungkin Tesla Model X.

Faraday membuat heboh pertama kali di awal 2016 lalu di ajang Consumer Electronics Show. Waktu itu Faraday memperkenalkan mobil konsep FZERO1. Sebuah mobil listrik.

Jajaran manajemen Faraday pun diisi oleh orang-orang top di industri otomotif. Motor1 menyebut mantan CEO Ferrari Amerika Utara Marco Mattiaci menjabat sebagai Global Brand Chief Faraday. Beberapa orang dari BMW dan Tesla juga sudah bergabung. Bahkan orang-orang yang tahu dengan proyek Titan buatan Apple pun sudah masuk ke kapal Faraday.

Sayangnya, meski sudah muncul ke permukaan, tidak diketahui secara pasti kapan mobil ini akan masuk dalam jalur produksi. Serta kapan akan benar-benar dijual secara resmi.

loading...

Lihat Juga

KM Kelut di penghujung 2017

Batam 23 Des 2017 Pelabuhan Batuampar Batam KM Kelut keberangkatan terakhir ditahun 2017 dari Batam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *