Senin , 26 Juli 2021
Breaking News
Beranda / Berita / Meski Ada Masalah Tanah, Jalur Dua Padang By Pass Dikebut
Kabag Pertanahan Padang Amasrul, Camat Salisma dan Kabag Humas Mursalim di Padang By Pass

Meski Ada Masalah Tanah, Jalur Dua Padang By Pass Dikebut

Padang,

Pelebaran jalan jalur dua Padang By Pass telah dimulai dari Simpang Gaung, Teluk Bayur hingga Simpang Lubeg. Itulah lokasi pekerjaan pertama tanda telah dimulai pekerjaan pembangunan pelebaran jalan jalur dua Padang By Pass.

Kini pengerjaan dilanjutkan dengan pengerukan sisi jalan Padang By Pass di depan Kantor Camat Kuranji serta akan diteruskan lagi ke depan Balaikota Padang hingga batas Kota Padang dengan Padang Pariaman. Panjang keseluruhannya 27 kilometer.

“Pekerjaan pelebaran jalur dua Padang By Pass akan selesai hingga membangun pondasi serta pengaspalan pada akhir Juli 2015 nanti,” kata Ir. Opu Kanigara dari Dinas Prasjal Tarkim Sumbar didampingi Kabag Pertanahan Pemko Padang Amasrul, SH., Kamis (29/1) lalu.

Pembangunan jalan jalur dua Padang By Pass ini menjadi perhatian masyarakat, apalagi masalah ganti rugi tanahnya yang cukup memakan waktu. Namun, sebagai pihak yang diberi tanggung jawab pembebasan tanah, Pemko Padang bertekad menyelesaikannya hingga tuntas.

Menurut Kabag Pertanahan Pemko Padang Amasrul, SH yang didampingi Camat Kuranji Salisma menjelaskan, dari 61 persil persoalan tanah secara bertahap telah diselesaikan melalui konsolidasi dan pengadilan.

loading...

Lihat Juga

KM Kelut di penghujung 2017

Batam 23 Des 2017 Pelabuhan Batuampar Batam KM Kelut keberangkatan terakhir ditahun 2017 dari Batam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *