Kamis , 26 November 2020
Breaking News
Beranda / Berita / Kriminal / Tak diberi uang Tips, berujung pembacokan
AKP Syafrudin Anwar

Tak diberi uang Tips, berujung pembacokan

DabokSingkep – awal mula kejadian terjadi dikafe bahari, sabtu (16/05/2015) malam lalu, masalahnya hanya karena tak diberi uang tips, seorang Pria berinisial Al yang bekerja seagai kasir nekat membacok Jim Hok atau Ahok.

Malam itu Ahok bersama dengan sepuluh temanya  memesan beberapa kaleng minuman beralkohol, setelah selesai menikmati minuman kemudian Ahok pergi kekasir kafe utuk membayar kira-kira pukul 22.30 wib. Korban merasa tidak senang dan membentak kasir karena Al meminta uang tips.

Maka terjadilah perselisihan antara Ahok dan Al, menyebabkan perkelahian yang berujung pembacokan terhadap Ahok.

Kronologis kejadian kata Kapolsek dabok singkep, AKP Syafrudin Anwar senin (18/05/2015) pagi, malam kejadian sipenjaga kasir (Al) mengajak Ahok keluar dari ruangan kafe dan menghajarnya, tetapi hanya sedikit perlawanan yang dilakukan Ahok, merasa tak puas Al pun pulang kerumahnya dan kembali dengan membawa sebilah senjata tajam (parang) dan menebasnya ke arah Ahok dan melukai lengan sebelah kanannya.

Dengan kondisi luka di lengan, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut kekantor Polisi. selang beberapa waktu AI ditangkap di kafe tersebut bersama barang bukti berupa sebilah parang.

Selain mengamankan barang bukti Polisi juga  membawa korban ke RSUD Dabo untuk dilakukan visum. kini AI ditahan di Mapolsek Dabosingkep, guna proses hukum lebih lanjut.

loading...

Lihat Juga

DRAGON PUB MEMPEKERJAKAN WANITA DIBAWAH U

BATAM 26 MEI 2017 DRAGON PUB MEMPEKERJAKAN WANITA DI BAWAH UMUR. PIHAK DRAGON “SALING LEMPAR” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *