Senin , 30 November 2020
Breaking News
Beranda / Berita / Kawanan Curat, R dan Cs diciduk Aparat

Kawanan Curat, R dan Cs diciduk Aparat

TanahDatar, PADANGPANJANG – Kamis (30/4) dinihari, Jajaran Satuan reskrim Polres Tanah Datar bekerja sama dengan Kepolisian Lima Puluh kota berhasil melakukan penangkapan terhadap komplotan Pencurian dengan pemberatan, sebut saja Komplotan R dan kawan-kawan dibekuk oleh satuan kepolisian ketika di wilayah Rambatan saat mereka sedang melintasi daerah tersebut .

image
Gambar Ilustrasi

“Satuan reskrim Polres tanah datar telah mengidentifikasi tanda tanda bahwa mobil komplotan tersebut akan melintas wilayah Rambatan. Dengan sigap Satuan reskrim tanah datar yang bekerjasama dengan pihak Polres Lima puluh Kota, berhasil menyergap dan menangkap komplotan R, yang sebelumnya terlebih dahulu melakukan pengintaian yang dilanjutkan aksipengejaran dengan memotong mobil komplotan R, ” Ungkap Kapolres Tanah Datar AKBP Nina Febri Linda yang didampingi Kasatreskrim AKP Wahyudi melalui Kanit reskrim Erwin Sidauruk kepada wartawan Jumat (1/5). Erwin menambahkan, Pada saat penangkapan, salah seorang dari komplotan tersebut yakni tersangka R melakukan perlawanan, namun petugas berhasil melumpuhkan perlawanan tersangka.

“Mereka ini komplotan pencurian dengan pemberatan atas seorang nenek di Payakumbuh yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia “Ungkap Erwin. Ketiga R dan CS itu saat itu juga dibawa oleh petugas dari Polres Lima Puluh Kota untuk dilakukan pengembangan disana.

loading...

Lihat Juga

KM Kelut di penghujung 2017

Batam 23 Des 2017 Pelabuhan Batuampar Batam KM Kelut keberangkatan terakhir ditahun 2017 dari Batam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *