Minggu , 29 November 2020
Breaking News
Beranda / Berita / International / Mobil KJRI New York dicuri karena satpam ketiduran

Mobil KJRI New York dicuri karena satpam ketiduran

Sekretaris Jenderal Kementerian Luar Negeri Indonesia Yohanes Kristiarto Soeryo Legowo menjelaskan bahwa mobil Konsulat Jenderal RI di New York bisa dicuri dua pemuda karena kelalaian satpam. Menurut Kris, biasa dia disapa, satpam tersebut ketiduran.

“Satpam ketiduran, jadi ada satu pintu yang lupa dia kunci, dari sana si pelaku masuk,” ujar Kris dalam rapat dengan anggota dewan Komisi I DPR RI, di Gedung DPR Senayan, Jakarta, Rabu (31/8).

Meski demikian, Kris menyebutkan saat ini mobil sudah berhasil ditemukan dan para pelaku yang merupakan dua pemuda berusia sekitar 20 tahun sudah ditangkap aparat keamanan New York, Amerika Serikat.

“Paginya, setelah kemalingan, kita langsung laporkan pada polisi. Alhamdulillah, sehari setelah dilaporkan, mobil berhasil ditemukan dan pelaku ditangkap,” katanya.

Pekan lalu, KJRI New York melaporkan kehilangan satu mobil dinas serta beberapa barang berharga seperti laptop. Dari kamera pengawas yang ada di gedung tersebut, diketahui masing-masing seorang perempuan dan laki-laki berusia sekitar 20 tahun yang mengambil mobil dan barang lainnya tersebut.

loading...

Lihat Juga

Audit Bp Kawasan Batam

Kami dari Komite Eksekutif Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia DPC Kota Batam Propinsi Kepulauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *