Rabu , 2 Desember 2020
Breaking News
Beranda / Berita / Inilah Pelantikan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara
Pelantikan Saka Bayangkara oleh Kapolres Mentawai. AKBP.Reko Indro Sasongko.

Inilah Pelantikan Anggota Pramuka Saka Bhayangkara

Mentawai, Matarakyatnews.com – Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Mentawai. Kabupaten Kepulauan Mentawai, resmi dilantik oleh Kapolres Kabupaten Mentawai.AKBP Reko Indro Sasongko, setelah mengikuti upacara Saka Bhayangkara di halaman Kapolres Mentawai.KM.11.

Ketua Pramuka.Yudas Sabaggalet. pada wartawan. Selasa (16/06), momen pelantikan ini sangat baik dalam mengembangkan diri dalam kepramukaan yang lebih mandiri dalam mencari prestasi.

Ia menambahkan, setelah pelantikan terlebih dahulu dilaksanakan Hyking dan pembersihan pantai Mapedegat. yang di mulai dari Mapedegat sampai ke Dusun Jati Tuapeijat, dipimpin langsung Kapolres Reko Indro Sasongko, dan didampingi oleh wakil Kapolres, H,Siregar. serta Pembina pramuka Suandi.

Kegiatan yang dilakukan pada selasa (16/6), berjalan dengan baik dan lancar yang diikuti sebanyak 73 orang anggota pramuka yang berasal dari SMAN 2 Sipora, MAN Tuapeijat,SMPN Tuapeijat.

”Ini adalah pelantikan yang pertama anggota Pramuka Saka Bhayangkara I. kegiatan diadakan bertempat di Pantai Mapedegat.pada tahun 16/6/2015 yang diikuti sebanyak 73 orang anggota,” kata Ketua saka Tuapeijat, Suwandi,

Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Kabupaten Mentawai, resmi dilantik oleh Kapolres Mentawai.Reko Indro Sasongko, setelah mengikuti Pelatihan Saka Bhayangkara selama kurang lebih dua bulan.
Ketua Saka Tuapeijat , Suwandi, pada wartawan. Selasa (16/06), momen pelantikan ini sangat baik dalam mengembangkan diri dalam kepramukaan yang lebih mandiri dalam mencari prestasi.seperti ketertifan di jalan Raya.penjegahan Narkoba.kenakalan remaja.dan bersih lingkungan.

Kegiatan yang dilakukan pada (16/6), berjalan dengan baik dan lancar yang diikuti sebanyak 73 orang anggota pramuka yang berasal dari SMAN 2 Sipora, MAN Tuapeijat SMPN Tuapeijat.

”Ini adalah pelantikan yang pertama anggota Pramuka Saka Bhayangkara I yang pernah di adakan bertempat di Kapolres Mentawai KM.11. pada tahun 16/6/2015. yang diikuti sebanyak 73 orang anggota,” tutup Ketua Saka Tuapeijat, Suwandi.[pt]

loading...

Lihat Juga

Audit Bp Kawasan Batam

Kami dari Komite Eksekutif Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia DPC Kota Batam Propinsi Kepulauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *