Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Beranda / Berita / Hendri Ingin Jadikan Solok Kota Metro yang Religi
Hendri Ingin Jadikan Solok Kota Metro yang Religi

Hendri Ingin Jadikan Solok Kota Metro yang Religi

Solok,

‎Hendri Irawan Dt. Tan Bijo (40) siap mewujudkan Solok sebagai kota metro yang religi. Sosok Hendri Irawan jangan dianggap remeh karena dia muda juga punya visi yang sangat mengena bagi kemajuan dan kesejahteraan semua lapisan masyarakat.

“Saya Insya Allah siap berkompetisi dan berkontribusi untuk menjadikan Solok Kota Metro Nan Religi,” ujar Politisi Partai Nasdem ini kepada wartawan di Kota Padang. Hendri adalah mantan Anggota DPRD Sumbar periode 2004-2009.

Kader HMI Kota Solok ini mengatakan, potensi Solok sangat besar tapi jarang terungkap untuk digunakan sebagai modal memakmurkan rakyat. “Solok dibandingkan kota lain di Indonesia memang kota kecil, tapi potensinya sangat besar dibandingkan kota lain di Indonesia, sehingga saya berani menawarkan kepada masyarakat Solok Kota Metro Nan Religi,'” ujar Hendri.

Sebagai Kota Metro nan Religi program pemerintah wajib menjadi pelayan masyarakat dan program pro rakyat adalah sesuatu yang mesti diwujudkan tak sekedar mimpi saja.

Hendri menegaskan, amanah rakyat jika dialamatkan kepadanya pada Pilwako 2015 nanti, maka tidak akan disia-siakan. “Program sekolah gratis, kesehatan gratis dan pemberdayaan ekonomi lewat permodalan adalah suatu keharusan yang mesti tuntas dalam 100 hari kerja pemerintahan,” ujarnya.

loading...

Lihat Juga

KM Kelut di penghujung 2017

Batam 23 Des 2017 Pelabuhan Batuampar Batam KM Kelut keberangkatan terakhir ditahun 2017 dari Batam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *