Rabu , 29 November 2023
Breaking News
Posko Pemenangan

H.Irzal Ilyas Resmikan Posko Pemenangan

H.Irzal Ilyas Resmikan Posko Pemenangan di Tanah Garam Kota Solok

SOLOK – Pilwako Kota Solok sebentar lagi akan dilaksanakan bersamaan dengan pemilu Kada serentak yang telah dijadwalkan oleh KPU, relawan satu hati H. Irzal Ilyas Datuk Lawik Basa terus bergerak diseluruh penjuru kota Solok membentuk tim-tim pemenangan dan meresmikan Posko Pemenangan.

Ketika dikonfirmasi pada salah seorang tim relawan H. Irzal Ilyas Datuk Lawik Basa, mengatakan keyakinannya H.Irzal Ilyas akan berhasil mempertahankan posisinya sebagai walikota Solok periode 2015-2020.

“Ya,kita sangat yakin H.Irzal Ilyas Datuk Lawik Basa akan kembali memenangkan pemilihan walikota yang akan dilaksanakan desember 2015 mendatang” dikatakan admin relawan Satu Hati H.Irzal Ilyas.

Pada saat pembentukan dan peresmian posko pemenangan di Tanah Garam H.Irzal Ilyas Menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk menjaga kekompakan , persatuan dan kesatuan, dan berharap semoga perjuangan yang berat ini mendapat ridho Allah dan rasul-Nya, semoga dengan niat yang ikhlas seluruh pedukungnya menghasilkan hasil yang maksimal. dan H.Irzal Ilyas tetap menjadi Walikota Solok Periode 2015-2020.

loading...

Lihat Juga

Pathogen Protection Evaluations – How you can find the Best Ant-virus Software

When picking an ant-virus program for your home computer, you would like to make sure …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *