Sabtu , 31 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Berita / Ekonomi dan Bisnis / Bazar Sembako Murah, menekan lonjakan Harga menjelang Puasa

Bazar Sembako Murah, menekan lonjakan Harga menjelang Puasa

unnamed-5-300x200Batam – Belakangan ini pergejolakan perekonomian sebagian masyarakat bisa dibilang sedang mengalami krisis, ditambah dengan melunjaknya harga kebutuhan sehari – hari, seperti sembako dan lain – lainya. Dan Pemerintahan Kota batam kembali menggelar Bazzar Sembako murah,yang bertujuan untuk menekan harga sembako yang diperkirakan akan mengalami kenaikan menjelang Puasa nanti.

Photo0135

Saat itu Wakil wali kota Rudi menyempatkan diri untuk membagikan sembako secara simbolis kepada masyarakat dan menjelaskan bahwa bazar sembako memang ditujukan untuk masyarakat yang taraf kehidupanya menengah kebawah atau masyarakat yang kurang mampu, apalagi Bulan suci Ramadhan hampir tiba itulah alasan diadakanya bazzar sembako murah.

Selain itu adanya bazzar murah adalah langkah untuk mengontrol lonjakan kenaikan harga, perkiraan saat bulan puasa nanti tingkat konsumsi masyarakat lebih besar dibandingkan bulan lainnya.

 

Photo0136

Rudi mengatakan, Pemerintah Kota Batam membagikan sembako murah ini dalam dua tahap yang berurutan. Tujuannya agar bisa dianggarkan kembali di APBD Perubahan, sehingga lebih banyak masyarakat tidak mampu yang terbantu.
loading...

Lihat Juga

Audit Bp Kawasan Batam

Kami dari Komite Eksekutif Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia DPC Kota Batam Propinsi Kepulauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *