Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Berita / Capek? Coba Balinese Massage. Gratis Untuk Berdua?

Capek? Coba Balinese Massage. Gratis Untuk Berdua?

Balinese massage adalah salah satu bentuk pijat tradisional Indonesia yang bisa Anda dapatkan gratis disini. Yang berasal dari Pulau Bali, pijatan ini melibatkan kombinasi teknik, termasuk pijat, akupresur , refleksologi , dan aromaterapi ke dalam satu sesi. Sering digunakan untuk relaksasi, jenis pijat juga dapat membantu mengendurkan otot-otot dan mengurangi rasa sakit.

Teknik pijat

Gaya pijat menggabungkan pengaruh dari sejumlah budaya yang berbeda, termasuk China dan India. Secara khusus, sering dikaitkan dengan Ayurveda, sistem medis holistik India yang menekankan membawa tubuh menjadi seimbang. Salah satu tujuan utama dari Balinese massage adalah kondisi pikiran yang rileks; untuk mencapai hal ini, pemijat mungkin uleni atau lipat kulit untuk mempromosikan aliran darah, oksigen , dan energi ke seluruh tubuh.

Balinese massage adalah bentuk pijat yang mendalam dan dirancang untuk bekerja hampir setiap otot dalam tubuh. pemijat akan menggunakan berbagai teknik, termasuk gerakan akupresur, seperti titik tekan dan tekanan sawit, dan teknik pijat standar seperti geser, eksplorasi panjang, eksplorasi singkat, dan meremas. pijat ini bukan satu halus, dan biasanya dapat dirasakan jauh di dalam otot; versi spa pijat ini mungkin lebih lembut dan lebih terfokus pada relaksasi.

akupresur

massage_woman_FR

Salah satu unsur dari Balinese massage adalah akupresur, di mana tekanan kuat diterapkan pada titik-titik tertentu pada tubuh. Tekanan ini membantu untuk mengendurkan otot-otot, dan diyakini untuk merangsang kemampuan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Akupresur juga dapat membantu meningkatkan aliran darah, mengurangi rasa sakit, dan bersantai ketegangan.

Reflexology

Mirip dengan akupresur, refleksologi melibatkan tekanan putting pada bagian-bagian tertentu dari tubuh – khususnya, kaki, tangan, dan telinga. bagian tubuh ini diyakini memiliki poin yang sesuai dengan berbagai organ dan sistem tubuh; dengan menerapkan tekanan pada titik-titik refleks, masalah dengan organ-organ atau kesehatan umum seseorang dapat diatasi. pemijat bekerja pada klien baik dari luar dan dalam ke luar.

Aromaterapi dan Minyak Atsiri

Minyak atsiri merupakan bagian penting dari Balinese massage. Minyak ini biasanya sangat wangi, dan mereka melayani baik untuk membantu mengendurkan otot-otot dan menenangkan pikiran. Berbagai minyak yang digunakan; aroma umum adalah melati, mawar, dan cendana , sedangkan minyak yang lebih eksotis mungkin termasuk cempaka, sandat, dan kamboja. Minyak yang digunakan untuk mempromosikan relaksasi dan menghilangkan stres. Untuk mengatasi keluhan yang spesifik, pemijat dapat menggunakan minyak hangat dengan infus serai, cengkeh, atau jahe.

Mempersiapkan Massage

Ketika mendapatkan Balinese massage, seseorang harus siap untuk, pengalaman sensorik dinamis. Dia biasanya akan diminta untuk menghapus sebagian atau seluruh pakaian, dan berbaring di atas tikar atau pijat meja . Pijat sangat mendalam, dan dapat berlangsung satu jam atau lebih. Tubuh akan meregang dan diremas, dan tekanan ditempatkan pada akupresur dan refleksi poin. Minyak akan dipijat ke dalam tubuh, sehingga mandi biasanya diperlukan sekali pijat selesai.

Manfaat Pijat

Kombinasi pijat, akupresur, dan refleksi memungkinkan pijat Bali untuk membawa rilis untuk otot sangat tegang dan kusut. Pijat bekerja baik terutama pada sendi sakit dan strain otot, dan sering direkomendasikan setelah cedera olahraga. Telah dilaporkan untuk meringankan migrain, gangguan tidur, dan masalah pernapasan. Banyak orang menemukan bahwa teknik yang baik untuk mengurangi stres dan kecemasan, dan meningkatkan pengertian umum seseorang kesejahteraan.

Anda ingin mendapatkan Balinese massage secara gratis dari Crown Vista Hotel? 

loading...

Lihat Juga

KM Kelut di penghujung 2017

Batam 23 Des 2017 Pelabuhan Batuampar Batam KM Kelut keberangkatan terakhir ditahun 2017 dari Batam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *