Selasa , 27 Juli 2021
Breaking News
Beranda / Berita / Bupati Benny Utama Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pasar

Bupati Benny Utama Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pasar

Kab. Pasaman, Matarakyatnews.com – Bupati Pasaman Benny Utama  lakukan kunjungan kerja ke kecamatan Mapat Tunggul Selatan selasa (2/5), kunjungan kerja nya tersebut  didampingi Ketua DPRD Pasaman Yasri, Asisten II Dalisman serta beberapa kepala SKPD lakukan kunjungan kerjanya ke kecamatan Mapat Tunggul Selatan selasa (2/5).

Disela sela kunjungan kerjanya tersebut  dimulai dari kegiatan peletakan batu pertama pasar tradisional pasar Bangkok nagari silayang dengan dana P2BN sebesar  seratus juta rupiah yang diserahkan Bupati Pasaman secara simbolis, disamping penutupan bola kaki Benny Utama Cup di nagari Silayang dan temu ramah dengan masyarakat jorong Pangian

Pada kesempatan itu Bupati mengatakan, Pembangunan pasar ini akan dikelola oleh masyarakat setempat dalam upaya meningkatkan sektor perekonomian, dengan berdirinya los baru untuk pedagang di pasar Bangkok ini.

Pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada di wilayah ini dapat mengalami kemajuan dan peningkatan, dengan adanya peningkatan perekonomian masyarakat, maka akan berdampak pada perkembangan daerah Pasaman, sehingga  perputaran keuangan masyarakatpun akan mengalami peningkatan serta dari perputaran keuangan dapat berdampak pada bertambahnya Pendapatan Asli Daerah (PAD), ujar Bupati.

Camat Mapat Tunggul Selatan Edo menyebutkan, Pasar tradisional Bangkok ini adalah salah satu pasar yang termasuk ramai dikunjungi warga, di pasar Bangkok tersebut banyak didatangi pedagang dari luar Bangkok  dengan berbagai jenis dagangannya, dengan selesainya nanti pembangunan los pedagang yang baru, diharapkan dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik, ucapnya.. (jn/p)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *