Jumat , 25 Juni 2021
Breaking News
Beranda / Berita Lokal / Padang / Wakil Dubes AS Mengaku Senang di Padang, Ini Alasannya

Wakil Dubes AS Mengaku Senang di Padang, Ini Alasannya

PADANG – Wakil Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, Brian McFeeters mengaku senang dengan Kota Padang. Rasa senangnya semakin lengkap ketika bisa bertemu sejumlah tokoh di daerah ini.

“Saya senang dapat berkunjung ke Padang.” Begitulah kalimat yang terlontar dari Brian McFeeters saat bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat di Padang, Selasa (23/8).

Di antara tokoh yang bertemu dengannya adalah Basril Djabar, Masoed Abidin, Shofwan Karim, Darman Moenir, Rosnely dan lainnya.

Selama dua hari di Padang, 22-23 Agustus, McFeeters didampingi Wakil Konsul AS untuk wilayah Sumatera yang berpusat di
Medan, Juha Salin dan Wakilnya, Tamra Greig. Selama kunjungan ia juga bertemu dengan Gubernur Sumatra Barat, Irwan Prayitno, dosen dan mahasiswa Universitas Andalas.

Selain itu Brian McFeeters juga mengunjungi beberapa program yang mendapat dukungan dana dari AS dan melaksanakan kemitraan dengan Pemerintah Indonesia. Mulai dari mempersiapkan masyarakat menghadapi bencana alam dan penanggulangannya dan pendidikan.

“Kedatangan saya ke sini menghadiri kegiatan Pacific Partnership 2016. Program tersebut berlangsung dari 19-31 di atas Kapal Rumah Sakit USNS Mercy (T-AH 19),” katanya.

loading...

Lihat Juga

Harus mudik lebaran 2017

BATAM 22 JUNI 2017 Telaga punggur pelabuhan Roro Asdp H-3 begitu padat antrian sepeda motor,mobil,orang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *