Minggu , 24 Oktober 2021
Breaking News
Beranda / Berita Lokal / Padang / Pengendara Tewas Dilindas Truk Molen di Baso

Pengendara Tewas Dilindas Truk Molen di Baso

BASO – Seorang pengendara, Makmur (60) tewas seketika, setelah motor yang ditungganginya bersenggolan dengan truk Hino Vince (molen) di di Jalan Bukittinggi-Batusangkar, tepatnya Jorong Koto Tinggi, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Baso, Agam, Senin (29/8).

Nyawa warga Lambau, Jorong Tinggi, Baso ini tak tertolong akibat luka yang cukup parah, setelah bagian kepalanya terlindas truk dengan nomor polisi BA 8736 AO.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian, awalnya motor korban dan truk Hino yang dikemudikan Efendi sama-sama melaju dari dari arah Pasar Baso menuju Batusangkar.

Saat korban hendak mendahului molen itu, motor korban tersenggol truk hingga oleng dan dan terjatuh. Ironisnya kepala korban tergilas ban belakang sebelah kanan truk Hino itu hingga Makmur mengalami luka parah dan menghembuskan nafas terakhir di lokasi tersebut.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Aris Cai Dwi Susanto mengatakan, pihaknya sudah mengamankan sopir dan truk yang dikemudikannya untuk penyelidikan lebih lanjut.

loading...

Lihat Juga

Harus mudik lebaran 2017

BATAM 22 JUNI 2017 Telaga punggur pelabuhan Roro Asdp H-3 begitu padat antrian sepeda motor,mobil,orang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *