Minggu , 25 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Berita Lokal / Padang / Dapat Laporan Warga, Satpol PP Padang Tertibkan Pelajar Bolos yang Lagi Asyik Main Game Online

Dapat Laporan Warga, Satpol PP Padang Tertibkan Pelajar Bolos yang Lagi Asyik Main Game Online

PADANG – Harapan Pelaksana Tugas Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Edi Asri beberapa minggu yang lalu menyampaikan semua lapisan Masyarakat agar bisa saling bekerja sama dengan Satpol PP dalam menjaga pelajar untuk tidak berkeluyuran saat jam pelajaran berlangsung, apa lagi mereka bolos sekolah dan bermain Game Online sejak pagi hari.

 

Dari laporan seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya datang langsung ke Markas Satpol PP melaporkan bahwa hampir setiap pagi pelajar datang bermain Game Online disalah satu Warnet Simpang Ulak Karang Kecamatan Padang Utara. Senin, (19/9/2016).

 

“Satpol PP langsung menindak lanjutinya laporan masyarakat dengan mengirimkan anggota intel untuk ditindak lanjuti, dari hasil laporan intel Satpol PP dan Satlinmas dikirim untuk menertibkan pelajar tersebut. Alhasil ditertibkan tiga orang pelajar SMP yang lagi asik bermain Game Online,” ngkap Edi Asri.

 

Edi Asri juga berharap kapada semua lampisan masyarakat untuk terus bisa bekerja sama dalam penertiban-penertiban pelajar, dan penertiban Perda Lainnya.

 

“Dengan luasnya wilayah kota Padang, kita berharap kepada semua pihak untuk bisa bekerja sama dalam penertiban terhadap pelanggar perda. Ketika tidak bisa menegur segera berikan laporan ke Satpol PP Jl. Tan Malaka no.3C Padang, maka kita akan segera menindak lanjutinya,” harap Edi Asri.

loading...

Lihat Juga

Harus mudik lebaran 2017

BATAM 22 JUNI 2017 Telaga punggur pelabuhan Roro Asdp H-3 begitu padat antrian sepeda motor,mobil,orang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *