Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Berita Lokal / Lingga dan karimun / Wakil Bupati Lingga ,Secara Resmi Menutup Kegiatan STQ Tingkat Kabupaten
Wakil Bupati Lingga, Drs. Abu Hasyim Menutup Kegiatan STQ Tingkat Kabupaten Lingga, dihadiri oleh Unsure SKPD serta Tokoh Masyarakat Lingga.

Wakil Bupati Lingga ,Secara Resmi Menutup Kegiatan STQ Tingkat Kabupaten

LINGGA  (KT ) STQ tingkat Kabupaten Lingga ke-6, juara Umum Jatu kepada kecamatan singkep yang dilaksanakan di Kecamatan Lingga mulai dari tanggal 16 – 23 Maret 2015 dan ditutup oleh Wakil Bupati Lingga Abu Hasim.

Pada acara penutupan sekaligus diumumkan hasil penilaian dari dewan juri, dimana Kecamatan Singkep keluar sebagai Juara I  disusul Juara II Singkep Barat dan Juara III Kecamatan Lingga.

Acara penutupan dihadiri pula oleh Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kabupaten Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, ParaSKPD, para Camat serta undangan.Wakil Bupati Kabupaten Lingga Abu Hasim mewakili Bupati Lingga H Daria yang tidak bisa hadir karna ada urasan yang tidak bisa ditinggalkan menuturkan, bahwa sebagai Bupati, dia cukup bangga dengan suksesnya penyelenggaraan STQ tingkat kabupaten ini,dan diharapkan STQ dapat memberikan barokah terhadap jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Lingga.

Dikatakanya lagi,  kepada seluruh panitia LPTQ perlulah menyiapkan tim pelatih dan fasilitas lain menjelang  menghadapi tingkat provinsi.Bagi para pemenang tidak mutlak mewakili Kabupaten Lingga untuk tingkat Provinsi. Akan di seleksi lagi pada saat Training Center yang telah disiapkan LPTQ. Jangan sampai kendala administrasi menyebabkan kita gagal diajang Provinsi, tutur Abu Hasim.

“Kedepan agar penyelenggaraan STQ didukung sepenuhnya oleh seluruh komponen umat Islam dan jajaran pemerintah agar lebih suskses lagi, sehingga dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan kehidupan keagamaan masyarakat kita,” harapnya.

Sementara itu bagi para juara, Bupati memberi apresiasi tinggi dengan harapan agar mereka (para juara STQ) dapat mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi STQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang akan berlansung pertengaha mei mendatang                                            demi mengharumkan nama Kabupaten Lingga.

loading...

Lihat Juga

Awe: Usia 14 Tahun Kepri Harus Lebih Cerdas

Bupati Lingga, Alias Wello sebagai salah seorang yang terlibat langsung dalam Anggota Komite Pemekaran Kepulauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *