Minggu , 25 Oktober 2020
Breaking News
Beranda / Berita Lokal / Batam / Ria Saptarika- Sulistyana (Rialis) 2

Ria Saptarika- Sulistyana (Rialis) 2

BATAM – Masa kampanye telah bergulir. Silaturahmi pun menjadi salah satu strategi yang terus dilakukan dari Pasangan calon walikota-wakil Walikota Batam, Ria Saptarika- Sulistyana (Rialis) guna terus mensosialisasikan visi misinya.
Cawawako, Sulistyana yang ditemui, Sabtu (5/9/2015) menyatakan, karena undangan warga yang begitu banyak maka dirinya dengan Ria Saptarika selalu berbagi tugas untuk sebisa mungkin menghadirinya.
Untuk Sabtu kemarin, Sulistyana mencontohkan dirinya harus berbagi untuk menghadiri acara yang digelar warga. Ria Saptarika menghadiri acara di Baloi Taman Kota, sedangkan dirinya menghadiri acara HUT Trah Jowo Margo Rukun di Perumahan Hutatap, Sagulung, Batam.
“Setelah itu saya menghadiri acara panggung gembira warga di Perum Citra Laguna dan temu dengan warga di Tembesi,” kata Sulistyana usai melakukan konsolidasi dengan tim Medsos-nya, Sabtu sore.
Dalam acara HUT Trah Margo Rukun tersebut, acara diisi dengan pentas kesenian sejak siang hari, dilanjutkan malam syukuran pada Sabtu malam.
Hadir juga dalam acara tersebut Ki Lurah Punggowo yang juga cagub Kepri HM Soerya Respationo.
Sulistyana sendiri menyatakan, dalam agenda-agenda pertemuan dengan warga itu, dirinya mendapat berbagai keluhan maupun aspirasi ke depannya. Hal itu menjadi masukan yang berguna untuk dicarikan solusi ke depannya.
“Masalah sangat kompleks, masalah yang sifatnya bassic selalu dikeluhkan warga. Insya Allah hal itu menjadi komitmen kita (Rialis) untuk menjawab dengan solusi. Misalnya masalah pemukiman warga, hal itu ternyata di dalamnya juga terkait masalah pendidikan, fasilitas umum, lingkungan, dan lain-lain,” katanya.
Sementara itu untuk acara pada Minggu, antara lain senam bareng di Engku Putri yang digelar oleh komunitas Rialis.

loading...

Lihat Juga

Audit Bp Kawasan Batam

Kami dari Komite Eksekutif Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia DPC Kota Batam Propinsi Kepulauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *