Sabtu , 13 Agustus 2022
Breaking News
krisis air kota Batam

BP Batam Akan Bangun Dam Sei Gong di Galang …

Atasi Krisis Air,Guna mengatasi masalah kekurangan air baku di Batam, BP Batam bekerjasama dengan Ditjen SDA Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempunyai rencana membangun Dam Sei Gong.
Dam tersebut nantinya akan berada di Pulau Galang, Batam.
Saat ini sedang dalam proses izin multiyears dari Kementerian Keuangan.
“Dam ini sebagai antisipasi kebutuhan air baku di Batam ke depan,” kata Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono, Jumat (4/9/2015).Guna mengatasi masalah kekurangan air baku di Batam, BP Batam bekerjasama dengan Ditjen SDA Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempunyai rencana membangun Dam Sei Gong.
Dam tersebut nantinya akan berada di Pulau Galang, Batam.
Saat ini sedang dalam proses izin multiyears dari Kementerian Keuangan.
“Dam ini sebagai antisipasi kebutuhan air baku di Batam ke depan,” kata Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono, Jumat (4/9/2015)
Saat ini BP Batam juga sedang memproses Waduk Tembesi yang masih dalam proses desalinasi air laut menjadi air tawar.
Andi selanjutnya menyampaikan bahwa banyak proyek infrastruktur ke depan yang direncanakan BP Batam untuk menjaga iklim investasi.
Diantaranya, proyek renovasi pelabuhan, perluasan bandara, pelebaran jalan dan sebagainya. BP Batam sangat komit terhadap pembangunan infrastruktur dan memerlukan dukungan masyarakat luas untuk kesuksesan pelaksanaan proyek tersebut.

“Semua ini merupakan rencana jangka panjang dan berkesinambungan yang ditujukan agar iklim investasi terjaga, dan bukan program sesaat untuk keperluan lain seperti kampanye pilkada dan sebagainya,”

loading...

Lihat Juga

KM Kelut di penghujung 2017

Batam 23 Des 2017 Pelabuhan Batuampar Batam KM Kelut keberangkatan terakhir ditahun 2017 dari Batam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.